COME , Lagu Pemanggil Setan Yang Mengerikan !!!

Thursday, September 19, 2013


20 September An Dhy penyanyi lagu The Cracker merilis single ke 4 nya padahal single Ke 3nya belum resmi dirilis , Lagu Come ini dalah skuel pertama dari Come To Me yang rilis 31 Oktober untuk menyambut Halloween , Lagu Come ini adalah lagu yang sangat menakutkan , Special Efek dari lagu berdurasi 1:39 ini sangat memukau , Lagu yang simple dan terus teringang di telinga ini benar - benar bikin parno .

An Dhy mengaku membuat lagu ini pada jam 12 malam , ia sendiri ketakutan saat menyanyikan lagu itu. Lagu Come ini berhasil menggetarkan banyak orang saat diperdengarkan dari telinga satu ke yang lain di sebuah Sekolah menengah kejuruan di Purwokerto , Jawa Tengah.

"Lagunya Keren , Effek yang luar biasa dan membuat ku merinding "Ungkap Pika seorang siswa SMK di Purwokero itu
"Lagunya mengagetkan , aku tak sanggup menontonnya sampai akhir sumpah nakutin"Ucap Anjar yang parno hanya di detik ke 25 .

Lagu ni diperkaya dengan effek suara anak kecil yang menakutkan , effek gema dan gemuruh yang menggetarkan liriknya yang singkat " Come Come Com To Me" sangat menggetarkan , lagu ini tak ada effeknya kalau didengarkan dengan Speaker harus dengan Handset atau earphone dan dengan Volume Keras Pula , Berani Mendengarkannya ???

An Dhy’s avatar

Nih Alamat Lagunya : https://soundcloud.com/an-dhy/come

0 comments:

Post a Comment