10 Film Paling Menjijikan di Dunia

Thursday, August 15, 2013

Rasanya kira-kira sudah berbulan-bulan aku nggak meneruskan list Disturbing movie di blog si penggila horo ini ^^. Bukan karena tobat gak menonton film-film nyeleneh itu. Tapi dikarenakan begitu banyak film di harddisk external yang mesti dihabiskan beberapa bulan terakhir ini. Mungkin next kita bahas film-film serial luar sana yang masuk kategori bagus. Tapi sekarang mendingan kita lanjut dengan 10 Most Disturbing Movie continue.
Terlepas dari sekuel The Human Centipede, yang katanya menjijikan. Wah parah abis deh. Beruntung banget kalian yang belum nonton.hha. Disini aku mau kasih film-film yang mungkin belum terjamah sama kalian. Seperti biasa fast your seat belt. Let’s take a ride…
Perhatian : film-film dibawah ini bukan untuk dikonsumsi yang belum berumur diatas 18 tahun. Karena film-film dibawah ini tidak mendidik. Banyak adegan seks, pembantaian, sodomi, maho dan lain-lain.

Masuk list pertama, ada film menjijikan berjudul Feed. Sesuai dengan judul filmnya, Feed akan menuturkan bagaimana tata cara makan yang nggak baik, Seriusan. Jadi jangan sekali-sekali. menyaksikan film ini sambil makan pizza + coke. Tapi bagi yang sudah terbiasa dengan disturbing film, mungkin ini bisa dibilang tantangan.
Seorang lelaki tampan bernama Alex punya kebiasaan aneh, bahkan bisa dibilang psycho. Mentalnya terganggu akibat pelecehan dimasa kecilnya. Akhirnya dia memutuskan untuk mengurung seorang wanita di sebuah rumah. Entah mengapa Alex merasa libido sexnya naik disaat dia memberikan makanan ke wanita tersebut. Secara mentalnya terganggu, mungkin menurut Alex itu dianggap hal yang lumrah. Si wanita juga merasakan hal yang sama seperti Alex. Karena sudah terlampau gendut badan si wanita ( ± 300kg ) karena selalu diberi makan makanan berlemak, alhasil wanita tersebut hanya bisa bersandar di sebuah kasur dimana makan, minum dan sebagainya di lakukan ditempat itu. Sampai suatu ketika, seorang polisi mencium jejak nyeleneh Alex, karena Alex kerap kali merekam dan memasukan video perbuatan menjijikannya itu di internet. Disinilah kucing-kucingan terjadi. Adegan terakhir disini menurut gw bagus.
Disturbing scene : melihat bagaimana si Alex memasukan lemak minyak ke si wanita. Agar terlihat makin gemuk.

Esther adalah seorang pekerja yang giat, karirnya semakin menanjak. Pada malam pesta perayaan dimana dia naik jabatan tiba-tiba sesuatu menimpa dirinya, siapa sangka hidupnya akan berubah total setelah dia terperosok jatuh kedalam lubang yang tidak jauh dari rumah pesta. Kakinya robek akibat benda tajam. Teman-teman yg menghadiri pesta menyuruh dia segera ke dokter. Alih-alih pergi ke dokter, Esther sama sekali tidak menggubris luka yang dideritanya walaupun celananya sudah bersimbah darah, dia malahan pergi ke bar terdekat dan menenggak alkohol. Esther punya pacar yang ganteng dan perhatian, dimana mereka tinggal di sebuah apartemen kecil. Mereka berencana akan pindah ke apartemen yang lebih besar dengan gaji Esther yg sekarang.
Esoknya Esther hanya diberi obat penghilang rasa sakit dan beberapa jahitan dibagian lukanya. Dia mencoba selalu menutupi lukanya yang tak kunjung sembuh, malahan semakin memburuk. Bagaimana nasib Esther selanjutnya?.
Film dari Perancis ini sungguh sangat memilukan, gw takjub akan kegigihan Esther menutupi penyakit yang dideritanya kepada teman-teman kantornya, ada adegan dimana dia sampai menangis didepan pacarnya saat mau mengambil uang di atm, sampai segitunya dia menutupi kejanggalan yg terjadi pada dirinya. Padahal dia struggling abis-abisan agar bisa sembuh dari luka di kakinya. Antara sadar dan tidak sadar dia menguliti dan memakan kulitnya bagian demi bagian, efek dari luka yang dideritanya. Ending ceritalah yang akan membuat penonton menyelesaikan sendiri bagaimana Esther selanjutnya.
Disturbing scene : mencongkel kulit wajah, tangan dan kaki lalu dimakan sendiri?. Kalian pikirkan saja.

Ini bukan film thriller biasa, menjadi luar biasa brutal dan disturbing menurut gw. Pembantaian, sex, imajinasi nyeleneh sampai makan kotoran ada disini. Ada saudara Alex Baldwin disini si Daniel Baldwin yang menjadi orang jahat. Yap selalu ada bad guy disetiap film thriller XD.
Chris pemuda paruh baya biasa saja, bekerja serabutan agar bisa membeli makan dan membayar sewa apartemennya. Suatu hari, dia ditawarkan sejumlah uang yang menggiurkan, tapi tentu saja tidak semudah itu mendapatkannya. Dia disuruh membunuh seorang pengusaha kaya yang sudah beristeri dan punya anak. Karena terlena akan uang yang dijanjikan, akhirnya Chris mengiyakan tawaran tersebut. Dibantailah dengan sangat keji si pengusaha itu dirumahnya, beruntung isterinya tidak berada dirumah. Setelah itu, bukannya mendapatkan uang yg dijanjikan, Chris malahan di sekap dan di bawa ke sebuah daerah terpencil, dimana ada sebuah rumah besar dan sebuah gudang kosong. Chris disekap dan di pukuli dengan keji oleh 3 orang berbadan besar, sampai dia pingsan. Kalian lihat sendiri bagaimana wajah Chris setelah dipukuli.
Chris diberi obat penenang, dan dia mulai berimajinasi sendiri, gw yakin dia setengah gila. Karena apa yang divisualisasikan oleh Chris sangatlah tidak wajar. Gw gk mau buat spoiler apa imajinasi Chris. Pada akhirnya, bisa ditebak. Chris akan membalas dendam dan bla bla bla cerita selesai.
Disturbing scene : saat Chris makan kotoran.

Dari posternya yang menunjukan bagian vital seorang lelaki yang di expose, sebenarnya gw mengharapkan seorang psikopat berbadan tinggi, berotot dan tentu saja six pack di film arahan mendiang Joe Spinell ( God fahther, Taxi Driver ) ini. Tapi apa boleh buat, karena si Spinell sendirilah yang menjadi serial killer di film ini. Spinell Chubby ( mengingatkan gw akan pemain film porno Ron Jeremy ) dan mempunyai badan yg kurang proporsional, mungkin saja Cocok untuk jadi seorang serial killer yang suka berhalusinasi. Lupakan tentang bentuk tubuh Spinell, enjoy saja melihat bagaimana dia menebar teror dikotanya New York.
Frank ( Joe Spinell ) bukan tipikal pemuda yang banyak teman. Hidupnya cenderung menyendiri. Seperti tipikal film psikopat lainnya. Masa lalu Frank sangat menyedihkan. Trauma atas pelecehan dari ibunya dan berakhir dirumah yatim piatu membuat Frank dewasa menjadi seorang maniac killer. Dia mengencani setiap pelacur di kotanya, bukannya meniduri si pelacur, Frank lebih suka menyiksa dan membunuhnya. Tidak tanggung-tanggung, setelah si pelacur mati, diambilah kulit kepala beserta rambut si korban lalu ditaruh diatas kepala manekin. Dengan begitu, koleksi manekin Frank bertambah banyak. Yah, setiap psikopat punya kesenangan tersendiri untuk menghibur diri mereka.
Disturbing scene : pengelupasan kulit kepala yang bikin ngilu.

Untuk film Asia yang masuk kategori disturbing si season ini, masuk salah satu film keren dari Hongkong, ya ya Dumplings. Dumplings kurang lebih adalah makanan khas dari China, itu kalo di Indonesia mgkn seperti makanan siomay yang isinya cem macem, bisa dari daging atau sayuran. Hanya saja dumplings yang disajikan di film ini terbuat dari orok / bayi manusia yang baru saja dikeluarkan dari perut si ibu secara paksa ( aborsi ).
Bibi Mei ( diperankan sangat menawan oleh aktris Hongkong Bai Ling ) seorang koki yang handal, cantik pula, tidak menyangka ternyata umurnya sudah kepala 5. Seorang wanita kaya raya tiba-tiba menghampiri Bibi Mei di apartemennya yang kumuh, dia adalah nyonya Li. Nyonya Li merasa tertekan karena suaminya sudah tidak mencintainya lagi, tipikal seorang pria kaya yang selalu mencari gadis-gadis muda belia untuk diajak tidur. Tidak mau merasa tersingkirkan, akhirnya nyonya Li menemui Bibi Mei, rumornya Dumplings buatan bibi Mei selain rasanya enak juga dapat membuat diri tampak selalu awet muda. Nyonya Li berani membayar berapa saja untuk menyantap dumpling buatan Bibi Mei. Setelah itu, merasa dirinya semakin lama semakin cantik ( versi Nyonya Li ), akhirnya nyonya Li menjadi langganan tetap dumpling buatan Bibi Mei. Karena menurut nyonya Li, si dumpling itu berhasil, suaminya makin lama makin memperhatikan perubahan yang terjadi terhadap nyonya Li. Sampai suatu saat, Bibi mei memberitahukan apa sebenarnya isi dari dumpling itu terhadap nyonya Li.
Suka film ini, karena ceritanya bagus. Ada scene dimana Bibi Mei melakukan adegan dukun beranak. Mengambil janin dari gadis yang hamil diluar nikah dan menjadikan si janin itu untuk isi dari dumpling, karena dia percaya apabila janin yang baru saja diambil itu sangat fresh dan khasiat untuk awet mudanya sangat tinggi. itu sangat bikin ngilu. Selamat menikmati dumpling buatan bibi Mei.
Disturbing scene : saat adegan aborsi

Untuk versi Inggrisnya diberi judul The Ordeal. Calvaire sendiri film dari negara Perancis, dan lagi-lagi Perancis membuat banyak film yang notabene bisa dibilang disturbing. Film thriller yang dibalut dengan beberapa adegan miring. Membuat film ini tampak tidak biasa dari kebanyakan film-film thriller lainnya.
Seorang penyanyi keliling, yah Marc mempunyai pekerjaan sebagai penghibur orang-orang tua di panti jompo. Saat musim dingin, Marc harus berpura-pura menghibur para orang tua. Berencana akan segera ke tempat berikutnya, Marc melanjutkan perjalanan dari kota satu ke kota lainnya dengan menggunakan Van yang dia kendarai sendiri. Ditengah jalan, tepatnya ditengha hutan yang lebat dan dingin, tiba-tiba Van yang dikendarai Marc mogok. Merasa tidak tahu daerah yang dilewati, Marc pun merasa panik, apalagi ditengah hutan dengan suhu dibwah nol derajat. Beruntung Marc bertemu seorang anak muda yang sedang mencari anjingnya yang hilang, Marc pun merasa terselamatkan. Akhirnya mereka berdua tiba disebuah motel ditengah hutan, si pemilik motel berjanji akan memperbaiki Van milik Marc esok pagi.
Marc harus terperangkap di wilayah motel tersebut sampai beberapa hari, karena Van miliknya belum juga diperbaiki, dia merasa ada yg tidak beres, akhirnya Marc menyelidiki sendiri seluk beluk wilayah yang diinapi tersebut. Sampai dia melihat sesuatu hal yang menjijikan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tinggal di hutan itu, dan dia tahu hidupnya dalam bahaya.
Disturbing scene : saat sekelempok penduduk memperkosa seekor kambing.

Erika, seorang guru les piano yang sangat berbakat dan belum menikah. Mengajar les privat untuk anak-anak sekolah dari rumah ke rumah. Erika punya sikap yang tegas terlihat sari setiap keputusan yang sering diambilnya. Bahkan dia tidak ragu-ragu membuat muridnya menangis karena tidak diluluskan dalam suatu acara piano bergengsi yang diadakan disekolahnya. Erika tinggal bersama sang ibu yang kolot, keduanya seakan tidak pernah akur, mereka kerap bertengkar hanya karena masalah kecil. Erika punya kebiasaan aneh, mungkin terlalu aneh untuk ukuran wanita, dia suka menyewa film porno, menyelinap dan menyaksikan pasangan berhubungan intim di sebuah konser musik dan tentu saja yang paling tidak lazim adalah dia suka menyiksa dirinya sendiri dengan benda tajam. Sampai akhirnya dia suka dengan salah satu muridnya yang sangat tampan bernama Walter. Awalnya Walter merasa Erika wanita yang sangat sempurna. Sampai akhirnya sebuah surat dari Erika untuk Walter merubah kisah hidup mereka.
Satu lagi film Perancis yang bagus dan nyeleneh. The Piano Teacher film yang berdurasi cukup panjang. Tapi kita tidak akan pernah bosan menyaksikannya. Erika yang diperankan oleh Isabellea Huppert sangat memukau, total akting yang dia berikan membuat gw ikutan ngerasain begitu kelamnya hidup dia. Orang hanya menyaksikan dia dari luar saja, tidak tahu sebenarnya dia membawa beban mental yang sangat berat. Ini film kedua dia yg gw tonton setelah gw dibuat nganga di salah satu filmnya berjudul ” La Mere “.
Disturbing scene : Erika kerap menyilet kemaluannya sendiri di kamar mandi sampai darah berceceran.

Bencana nuklir yang memporak porandakan seluruh kota new york, membuat sekelompok orang yang bertahan di dalam sebuah ruang bawah tanah tempat apartemen mereka tinggal harus berjuang menghadapi kelaparan, sosial mental dan tentu saja hawa nafsu akan sex. Ini bukan film yang berbudget besar yang notabene kalau hollywood bikin film tentang hancur menghancurkan bumi, pasti di kasih liat bagaimana proses terjadinya. Justru disini kita hanya melihat bagaimana para korban survive, jangan mengharapkan banyak adegan gedung-gedung amblas, asap dimana-mana. Karena kalian akan kecewa.
Disaat kelaparan menjadi salah satu musuh terbesar para korban. Mereka melakukan apa saja demi mendapatkannya. Dua orang sahabat salah satunya ada Milo Ventigmilia mencoba menjadi Tuhan dikelompok yang sedang rapuh ini. Yang lain harus bisa bagaimana mencuri makanan yang dijaga ketat oleh dua orang itu. Apabila wanita, maka dia harus melayani nafsu sex mereka berdua, baru akan diberi makan. Bahkan sipemilik ruang bawah tanah itu tidak dapat berbuat apa-apa karena jarinya dipotong dan diikat disebuah kursi dan harus menderita karena hanya diberi makan eek ( sorry ) yang dengan tidak sopannya diberikan oleh salah satu sahabat keji itu. Bahkan seorang wanita harus rela diperkosa setiap saat meski sedang menstruasi. Mungkin para korban yang tidak berdaya lebih baik memilih mati ditimpa nuklir daripada harus menjadi kebiadaban kedua orang tersebut.
Milo Ventimiglia yang terkenal lewat serial Heroes harus melepaskan semua aktingnya di serial itu, bahkan dia harus rela mennggalkan semua pakaiannya dengan hanya menggunakan celana dalam saja demi akting yang mantap.
Disturbing scene : film ini hampir ngebuat kalian merasa tidak nyaman menontonnya. Jadi ada lumayan banyak adegan disturbing.

Seperti yang gw tulis di artikel disturbing film sebelumnya, kalau film-film disturbing tidak selalu dengan penyiksaan, pemerkosaan, makan kotoran dan lain sebagainya. Film drama satu ini masuk kategori disturbing karena cerita yang ditawarkan sangat jauh kelam dari judul yang terpampang. Tidak ada kesengangan sama sekali difilm arahan Todd Solondz ini, berarti ada sesuatu yang janggal.
Cerita dipusatkan kepada tiga kakak beradik yang semuanya wanita, salah satunya sudah menikah dan punya anak. Suaminya tampak begitu sempurna dimata kedua saudarinya dan orang-orang disekitar. Dibalik itu semua, sang suami adalah seorang pedophile dan kadang suka bermasturbasi dengam melihat majalah remaja. Ada lagi Philip Seymour Hofman menjadi seorang maniac sex disini, dia suka phone sex sambil bermasturbasi, karena dia yakin kalau wanita tidak ada yang mau kencan dengannya. Film ini begitu kelam, semua karakter punya masalah yang rumit. Membuat film ini semakin layak ditonton.
Disturibing scene : saat sang ayah berbicara kepada anak lelakinya yang masih sekolah ” ayah mabuk dan memperkosa dua orang temanmu, tapi ayah lebih memilih bermasturbasi “.

This is one of the most sickest movie of all time,the movie being cult ever since. Yap, film yang menempati urutan pertama ini sangat ‘sakit’, aneh, jorok, menjijikan, diluar akal sehat manusia. Mungkin para pemain disini benar-benar gila, begitu pula John Water selaku sutradaranya. Meskipun dialog para pemain terlihat kaku dan benar-benar menghafal skrip tapi tidak mengurangi kelucuan dan keanehan film ini. Yah ini film komedi yang ‘sakit’. Sebuah film yang cukup ditonton sekali.
Seorang transgender bernama Divine. Chubby, berpenampilan mencolok dengan make up aneh ( gw ingat akan Lady GaGa ) dan berprilaku nyeleneh. Divine tinggal di sebuah trailer kecil bersama anak asuhnya yang remaja, sahabat wanitanya yg nyeleneh juga dan seorang ibu yang hobby sekali makan telur rebus. Karena popular, ada beberapa orang yang ingin menghancurkan reputasi Divine. Jadilah perang dingin antara keluarga Divine dan para haters.
Film ini benar-benar diluar akal sehat. Ada sepasang suami isteri yang melakukan adegan sex tidak dengan bersetubuh, melainkan saling mengemuti jempol kaki mereka satu sama lain, sang suami kerap kali melakukan pelecehan dengan mengumbar kemaluannya didepan gadis-gadis. Ada juga anak Divine yang suka ngesex bersama ayam-ayam peliharaanya. semua pemain mempunyai porsi adegan anehnya masing-masing. Silahkan lihat sendiri kehidupan orang-orang sakit jiwa di film ini.

5 comments:

  1. mau dong film2nya . bisa di download dimna yah?

    ReplyDelete

  2. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete
  3. Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete
  4. kamu suka main game online?? yuk buruan gabung bersama kami di fansbetting ya guys, ,disini kami tersedia berbagai macam game online loh, untuk tanya" bisa langsung
    di add contact kami dibawah ini ^-^
    WA kami @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete
  5. Ikutan nongkrong yuk , bisa nonbar bareng kawan n seru seruan bareng F4n588371n9 :)
    WA @ +855 963 156 245
    line @ fansbetting
    wechat @ fansbetting3
    bersama dengan kami CS fansbetting thankyou,,,

    ReplyDelete