5 Persahabatan Selebritis Hollywood

Saturday, August 31, 2013

Persahabatan memang dimiliki oleh siapa saja, tak terkecuali para bintang ternama. Meski sudah terkenal dan dipuja banyak fans, para seleb ini ternyata punya sahabat dekat yang juga sesama selebritis.
Ada yang sudah lama diketahui berteman baik, ada juga yang baru ketahuan kalau mereka bersahabat dekat. Siapa saja selebritis hollywood yang bersahabat baik, mari kita simak di halaman berikut ini yang dikutipd dari Kapanlagi:
1. Demi Lovato – Kim Kardashian
Demi Lovato Kim Kardashian 5 Selebritis Hollywood yang Ternyata Bersahabat Baik
Dua bintang muda ini tengah bersinar di dunia hiburan Hollywood. Demi Lovato yang tengah mereguk sukses karirnya di dunia tarik suara, ternyata bersahabat dekat dengan bintang reality show, Kim Kardashian.
Dua perempuan cantik ini kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Meski usia mereka terpaut 12 tahun, namun kedua bintang ini seakrab teman sebaya. 
2. Gwyneth Paltrow – Beyonce & Jay Z
Gwyneth Paltrow Beyonce amp Jay Z 5 Selebritis Hollywood yang Ternyata Bersahabat Baik
Gwyneth Paltrow yang baru saja dinobatkan sebagai wanita paling cantik di Hollywood, ternyata berteman dekat dengan pasangan milyuner, Beyonce Knowles dan Jay Z.
Meski begitu, suami Gwyneth yang merupakan vokalis Coldplay, Chris Martin, tidak menjalin pertemanan yang akrab dengan Beyonce dan Jay Z. 
3. Jessica Simpson – Nicole Richie
Jessica Simpson Nicole Richie 5 Selebritis Hollywood yang Ternyata Bersahabat Baik
Jessica Simpson dan Nicole Richie sama-sama tengah menjalankan bisnis pakaian mereka. Namun alih- alih bersaing dalam hal bisnis, mereka justru bersahabat erat.
Kesamaan selera fashion yang membuat mereka berdua dekat, dan tidak bermusuhan meski menjalankan bisnis yang sama.
4. Whoopi Goldberg – Mel Gibson
Whoopi Goldberg Mel Gibson 5 Selebritis Hollywood yang Ternyata Bersahabat Baik
Persahabatan Mel Gibson dan Whoopi Goldberg awalnya tidak tercium media. Namun saat Mel terkena masalah pada tahun 2010, muncul banyak nama yang mengejutkan, yang hampir semua mengaku sahabat Mel Gibson.
Salah satunya adalah Whoopi Goldberg, ia membela Mel dengan menyatakan kalau Mel tidak seperti yang orang tuduhkan. Meski bertahun-tahun berteman, Whoopi menyatakan kalau Mel tidak pernah berlaku rasis kepadanya, apalagi kepada keluarganya.
5. Michael Jackson – Brooke Shields
Michael Jackson Brooke Shields 5 Selebritis Hollywood yang Ternyata Bersahabat Baik
Selama ini Michael Jackson dikenal dekat dengan Whitney Houston, namun ternyata ia juga dekat dengan mantan bintang tahun 90′an, Brooke Shields.
Michael dan Brooke sempat digosipkan menjalin hubungan istimewa, namun mereka kompak membantah dan menyatakan kalau hubungan mereka hanya sebatas sahabat baik.
Sumber: Lihat

0 comments:

Post a Comment