Lady Gaga VS Miley Cyrus , Siapa Yang Paling Kontroversial di MTV VMA's 2013 ?

Tuesday, August 27, 2013



MTV VMA's 2013 yang diadakan 25 Agustus lalu dihebohkan oleh 2 Penampilan Kontroversial dari 2 Diva dunia , Yaitu Lady Gaga yang tampil dengan Lagu barunya "Applause" dan Lagu We Cant Stop yang dibawakan liar oleh Miley Cyrus .

Nih Picnya




Nih Video MEREKA beserta Uraiannya dari Admin Fano


Lady Gaga - Applause
Di VMA Gaga tampil lebih simpel dari biasanya namun tetap terkesan ribet dengan berganti - ganti baju berkali - kali dan adegan melukis wajah dengan cat . Semuanya tetap terkesan Wow !

Menurut Fano , Penampilan Lady Gaga ini menurun dari VMA tahun 2009 yang sangat menghebohkan dengan darah- darahnya saat menyanyikan Paparazzi atau VMA 2011 yang tampil sebagai Cowok yang menampilkan lagu You And I , Namun bukan Gaga namanya jika tak kontroversial ia tetap divanya Kontroversi dengan memakai bikini Kerang yanga sangat minim bak tak memakai baju . 


Miley Cyrus - We Cant Stop
Ini lah yang Sebenarnya paling Kontroversi dalam beberapa menit seusai ia tampil , ia langsung Nge-Bom Twitter dan menjadi trending topic , namun bukanya terkenal akan baiknya malah terkenal buruknya dengan penampilan hampir "Telanjang" Liar dan tersirat adegan Sex dengan Robin thicke yang sudah beristri . Penampilan Liar Miley Cyrus ini pantas menjadi yang paling kontrovesial.


Menurut Fano Miley Cyrus lebih kontroversial namun Lady Gaga masih belum kehilangana maung Kontroversinya , Menurutmu Mana yang Lebih Kontroversial ?

Dihimpun oleh Faktanomena

0 comments:

Post a Comment