10 Lagu K-Pop Paling Imut Dan Unyu - Unyu

Saturday, September 21, 2013

Genre yang dihadirkan di kancah musik K-Pop tidaklah monoton. Salah satunya adalah lagu-lagu yang terbilang cute. Baik boyband maupun girlband yang menyanyikannya pun mencoba mempesona dengan keimutan mereka.
Sebut saja A Pink, debut Boyfriend maupun B1A4 yang seolah tidak pernah kehilangan daya magis mereka ketika tampil cute. Lalu apa saja 10 lagu paling imut di kancah musik K-Pop? Yuk intip:

1. A PINK MY MY

A Pink My My


Girlband A Pink sejak debut langsung menarik perhatian. Kecantikan member mereka diarahkan ke titik imut yang berlebihan, sehingga membuat fans jatuh cinta. Misalnya penampilan mereka dalam lagu My My atau It Girl.

2. ORANGE CARAMEL A~ING

Orange Caramel A~ing

Tidak selamanya satu grup tampil dengan konsep yang serupa. Sebut saja After School, di mana membernya dikenal begitu seksi. Namun ketika tampil sebagai sub-grup Orang Caramel, Nana dkk mendadak begitu imut.
 

3. TVXQ BALOONS

TVXQ Baloons

TVXQ dikenal dengan karisma mereka ketika di atas panggung. Namun ketika member mereka masih lengkap 5 orang, TVXQ mampu tampil super imut ketika membawakan lagu Baloons.

4. GIRLS GENERATION GEE

Girls Generation Gee

Banyak penggemar jatuh cinta dan menasbihkan diri secara resmi menjadi seorang SONE ketika mendengar lagu Gee dari Girls Generation. Memang dalam lagu ini 9 member SNSD tampil begitu cute sehingga banyak orang tidak akan mampu bertahan dari pesona mereka.

5. BOYFRIEND BOYFRIEND

Boyfriend Boyfriend

Boyfriend mengungkap rasa cinta dengan lagu yang super cute. Mereka lantas menasbihkan diri menjadi seorang kekasih untuk wanita yang mereka cintai lewat lagu super imut. Siapa ingin menjadi pacar lima cowok ganteng ini? Tapi awas kalah imut.

6. B1A4 BEAUTIFUL TARGET

 B1A4 Beautiful Target

Beautiful Target juga lagu yang tidak kalah imutnya. Member B1A4 tampil dengan warna-warna cerah dan kini hal itu membuat mereka tentu bakal sulit dibayangkan jika harus tampil dengan konsep kelam.

7. IU MARSHMALLOW

IU Marshmallow

IU dikenal sebagai solois yang begitu imut. Begitu juga dalam lagu Marshmallow ini, di mana dihadirkan pula sosok dengan baju marshmallow yang tampaknya lembut dan lezat untuk dicicipi.

8. SECRET SHY BOY

Secret Shy Boy

Pria pemalu, dari judul lagu pun sudah kelihatan bagaimana lagu ini bakal terdengar imut. Secret yang sebelumnya menggebrak lewat lagu Madonna dan Magic kembali tampil cute. 






9. B2ST: BEAUTIFUL

B2ST: Beautiful

Masa-masa SMA adalah saat-saat yang menyenangkan. Boyband B2ST pun menghadirkan konsep tersebut lewat lagu berjudul Beautiful yang adiktif. Konsep ini sedikit melenceng dari lagu B2ST sebelumnya yaitu Shock, Breathe dan Fiction yang gloomy. 

10. F. CUZ JIGGY

F. Cuz Jiggy

Nama F.Cuz mungkin tidak setenar grup-grup lain dalam list ini. Namun bukan berarti lagu mereka tidak easy listening. Lewat lagu Jiggy, boyband ini tampil fresh.


Kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment