An Dhy - The Cracker VS Rexy Dana - Leave

Sunday, September 8, 2013

Rexy Dana’s avatar

25 Agustus 2013 Leave resmi Rilis di Souncloud Official Rexy Dana.  Pre-Debut telah luncur di Faktanomena dan Tersedia di Itunes . Lagu Electro Pop Ini dengan cepat mendapat respon postitif dari pendengar dalam beberapa jam saja ratusan pendengar langsung menuju alamat Soundcload Rexy Dana. Lagu Beralian Elecrtro itu langsung mendapat kritikan pedas dari Novrizal selaku pengamat musik yang mengatakan lagu itu sangat tidak layak diperdengarkan , Kritikus Lain sekaligus Pelantun lagu "Mumu" Tyas Anggita merespon dengan bijak bahwa lagu Leave by Rexy Dana masih perlu dibenahi karena ketidakserasiannya antara Musik dan Vocal . Lagu Leave terus mengudara dengan cepat mendapat Chart Nomor 1 di FanoChart di minggu pertamanya ditayangkan. Sampai Saat ini lebih dari 140 Kali telah diputar.



Selang 2 Minggu Lagu penyanyi pelantun lagu "You're Not Match" An Dhy merilis lagu Pop Alternativenya yang bertajuk "The Cracker" yang merupakan Single peratama di Albun Command. Lagu ini familiar dengan Lirik " We Are The Cracker and We'll Be a Champion" Rilis 9 - 9 - 13 Seperti Tweet dari @AndhyOfficial 



Sebelumnya Instrument "The Cracker" Ini Telah diperdengarkan 530 Kali dalam sehari untuk Pre-Debutnya . Lagu The Cracker ini mengajak kita bergoyang dengan irama ngebeat yang mengasyikan . Azalia dan Nissa Selaku Kerabat An Dhy mengaku lagu ini bagus namun suara An Dhy yang dianggap masih dibawah standar telah merusak irama indah dari Lagu The Cracker Ini . 

Anjar selaku pengamat musik Kawakan memberi komentar tentang 2 lagu tersebut , anjar mengatakan bahwa irama dari Lagu The Cracker lebih mudah diingat dan lebih merakyat namun pronunciation An Dhy yang bukan Native Speaker ini masih jauh dari Rexy Dana . Lagu Rexy Dana masih kurang persiapan walaupun lagunya memiliki effek yang jauh mengungguli lagu The Cracker .


Kali ini lagu LEAVE dan The Cracker masih mendominasi FanoChart Minggu Ini .

Fanochart Sendiri Adalah Chart dari Musisi - musisi Newbie yang ada di daerah Purwokerto.


Dengarkan Lagu Leave disini 





Dan Lagu The Creaker disini





Siapakah Yang Lebih Bagus ?

0 comments:

Post a Comment