10 Lagu Kebesaran Penyanyi TOP Dunia

Sunday, September 22, 2013

Setiap Penyanyi Pasti punya lagu andalannya entah itu lagu tebaiknya , lagu terlarisnya ataupun lagu terpopulernya , Dan Lagu itu selalu melekat dinamanya dan menjadi lagu Kebesarannya Siapa Saja Penyanyi yang lagu Kebesarannya meledak di Dunia ? ini dia Fano Kasih Daftarnya .

10.Susan Boyle - I Dreamed A Dream

Faktanomena . Susan Boyle sangat luar biasa saat menampilkan lagu I dreamed A Dream , Walaupun bukan lagu Aslinya , lagu ini menjadi lagu kebesarannya . Lagu yang dinyanyikannya saat audisi Britains Got Talent ini membawanya menajdi salah satu penyanyi paling berpengaruh didunia.Meskipun saat pertama kali berada di atas panggung mendapat penilaian negatif dan cenderung disepelkan oleh Juri dan penonton namun ia membuktikan dengan suara malaikatnya pada dunia bahwa kita tak boleh menilai orang dari luarnya saja.

9.Shakira - Waka - Waka

Faktanomena. Lagu Official Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan ini dibawakan sangat pas oleh penyanyi Kolombia "Shakira" walaupun sempat ditentang karena bukan penyanyi Afrika selatan sendiri yang meyanyikannya, lagu ini malahan jadi lagu piala dunia yang paling populer dengan lebih dari 500 Juta orang yang menonton Video waka-waka ini , Shakirapun makin melambung namanya bak meteor .

8.Jessie J - Price Tag

Faktanomena. Ingat Jessi J pasti ingat Price Tag . lagu ini begitu melekat pada nama Jessie J , lagu inilah yang membawanya menjadi salah satu penyanyi wanita yang cukup diperhitungkan di Dunia. Lagu yang sarat akan makna ini layak menjadi lagu Kebesaran Jessie J.

7.Rihanna - Umbrella

Faktanomena. Betapa meledaknya lagu yang dikenal dengan lirik "Ella Ella E e Under My Umbrella" sehingga membuat nama Rihanna menjadi Idola remaja yang begitu populer , Lagu yang sebenarnya diciptakan untuk Britney Spears ini meluncur bak roket diseluruh tangga lagu dunia tak heran rihanna layak menomorsatukan Lagu Umbrella ini.

6.One Direction - What's Make You Beautiful

Faktanomena. Boyband jebolan X-Factor ini begitu terkenal dan menjadi Boyband nomor satu saat ini tak hayal berkat lagu Whats Make You Beautiful yang meraup 400 Juta lebih penonton Youtube . Lagu inipun melambukan nama 5 Personil 1D menjadi pujaan remaja Wanita didunia.

5.Katy Perry - Firework

Faktanomena."Baby You Are Firework ...!" Lagu yang membuat kita ikut menari ini menjadi lagu Andalan Katy Perry dimanapun ia Konser . Lagu Ini tak ketinggalan ia bawakan , Kareana lagu ini yang membuat katy perry berhak menjadi diva Pop Dunia yang diperhitungkandi dunia Musik.

4.Adele - Someone Like You

Faktanomena. Adele berhasil membuktikan bahwa Penyanyi bertubuh gemuk bisa menjadi idola Berkat Lagu someone Like you yang sempurna ia bawakan , diumrnya yang masih muda Adele telah meraup banyak dollar berkar Lagu Andalannya ini walaupun ia punya lagu Andalan lain seperti Rolling In The Deep , Set Fire To Rain ataupun Skyfall , Someone Like you tetap nomor 1 di hati para penggemarnya.

3.Beyonce - Single Ladies

Faktanomena. Penyanyi Sexy yang merupakan istri Rapper Kelas Dunia Jay Z ini adalah diva POP Dunia saat ini .Dari Puluhan bahkan ratusan lagunya mencuat lagu Single Ladies yang menjadi lagu kebesarannya , Lagu Beat ini mendapat banyak penghargan yang otomatis membuat nama Beyonce tetap Eksis didunia musik Kelas teratas.

2.Justin Bieber - Baby

Faktanomena. Ingat Penyanyi yang ngetop dengan lagunya "Baby" yah , Justin Bieber tak perlu disangkal bahwa Baby adalah Hits Terbesaranya . Dibuktikan dengan 800 Juta Lebih Pengguna Youtube yang menyaksikan Video Klipnya. JB pun langsung menjadi Idola Remaja paling Top di dunia.

1.Lady Gaga - Bad Romance

Faktanomena .Ra ra ra a aah Roma Roma ma a Gaga Ula la Want Your Bad romance . Inilah Penyanyi paling Fenomenal di Era Modern ini . Lady Gaga , Lagu Nomor Satunya Tentu saja Bad Romance yang meledak bak Bom Atom meraih banyak penghargaan dan jutaan dollar membuat lady gaga Salah satu Artis Terkaya , Terpopuler Sekaligus Paling Berpengaruh di Dunia.

Dihimpun Oleh Faktanomena

0 comments:

Post a Comment