7 Kontroversi Nikita Mirzani Si Ratu Pencari Sensasi

Monday, September 23, 2013



Faktanomena - Siapa sih yang kenal sama Nikita Mirzani yang sangat suka CARI MUKA didepan media , Oh Fano dan Factanomics pasti kenal lah yah L*NTE Murahan ini . Langsung tanpa banyak bacot (Kaya Nikita Mirzani) kita liat Kontroversi apa saja yang ia lakukan .

1.Ngoar diTwitter "Singapore Panas Bgt"

Ada yang salah dengan twit ini ? gak ada kok kalo lokasinya bukan di Grogol , Jakarta Utara , DKI Jakarta , Indonesia. Twitter langsung ngebom mencela si Niki ini iapun dengan BEGOnya nutup akun Twitternya , Lagi Cari Muka apa ga punya Muka yah ?

2.Ngejek Zaskia Gotik cuma "LULUSAN SD" dan "KEGATELAN"

Hello siapa yang lulusan SD bukannya Cocotmu itu yang ga disekolahin , Terus kalo Zaskia Kegatelan Lo Apa Pel*cur murahan atau bahkan gratisan ? . Ribuan Pendukung Zaskia Gotik yang jelas jelas lebih cantik aduhai dan berbakat dibanding Niki tak henti - hentinya Mencela Nikita Mirzani yang merupakan bintang B*kep ini.(Masalahnya ga tau artis apaan sih nih makhluk)

3.Bangga Jadi Selingkuhan dan bikin Emosi Jupe

Jupe aja yang dikenal jagi cari sensasi ga semurahan itu kaya Niki B*tch ini , pantes lah JUPE Emosi ada makhluk biadab yang bangga banget jadi selingkuhan.Kalian pasti taulah ini selingkuhannya siapa.

4.Bilang Wajar Foto Bugil dan Pengin jadi Model Playboy
Kalo tau Ni L*NTE lulusan pesantren loe mau bilang apa dengan stetmennya diatas ?

5.Nikita Cuek Jadi Perusak Rumah Tangga Orang.
GA TAU MALU

6.Ribut Dengan Jenny Vortes

Kurang tau dan ga mau tau

7.Ngaku Dianiyaya , Langsung Jadi Artis

Aku kasihan sama yang dituduh nganiyaya padahal si Niki ini yang nganiyaya dirinya sendiri dengan jutaan sensasi "MURAHAN" nya itu

Maaf bukannya menghujat atau menyebarkan fitnah yang saya bicarakan benar adanya , saya ga pernah boong (Ngutip Stetment Nikita Mirzani)

Dihimpun Oleh Faktanomena

0 comments:

Post a Comment