10 Film Terfavorit di Dunia Sepanjang Masa

Monday, February 24, 2014

Setiap peminat dan pecinta film pasti punya film favoritnya masing masing kan ? kalo fano sih suka Film Saraz 008 Eh itu mah sinetron yah , di daftar kali ini Faktanomena sudah menghimpun 10 Film dengan Fans terbanyak di situs jejaring sosial terbesar di dunia FACEBOOK dan apa saja film - film yang layak disebut 10 Film Terfavorit di Dunia Sepanjang Masa ? jawabannya ini dia :

10.The Hangover (25,2Juta Likes)

Film bergenre komedi ini selain sukses di pasaran BOX Office dengan raihan jutaan Dollar ternyata Allan dan kawan-kawan masih memiliki banyak fans yang setia menonton ketiga Filmnya The Hangover ,The Hangover 2 dan The Hangover 3 sehingga memiliki jutaan fans di seluruh dunia.

9.Transformers (28,4 Juta Likes)

Film mengenai kendaraan besar yang dapat berubah menjadi Robot besar ini memang begitu menarik perhatian , bagaimana tidak pemain yang menawan seperti Megan Fox , Film dengan Efek keren yang memukau tak hayal Film adaptasi anime jepang ini sukses merebut jutaan orang untuk mengelike Fanspagenya dan tentu saja menjadi ajang promosi untuk Film Ke 4 nya tahun ini.

8.Jackass (29,2 Juta Likes)

Film bergenre Komedi ini begitu sukses samapi dibuat beberapa Skuelnya sebenarnya Film ini adalah adaptasi dari serial televisi berjudul sama , Film yang di sutradarai Jeff tremaine ini sukses menuntun hampir 30 Juta Jempol ke Fanspagenya.

7.Toy Story (33,5 Juta Likes)

Siapa yang tak kenal dengan Film animasi yang menceritakan tentang mainan-mainan yang bisa berbicara layaknya manusia ini , Mainan - mainan Andy ini punya petulangan yang keren disetiap filmnya , penonton anak - anak Film ketiganya justru menjadi Film Animasi terlaris Sepanjang masa dengan perolehan lebih dari 1 Milyar Dolar.

6.Fast and Furious (43,5 Juta Likes)

Kematian Paul Walker memang sangat mengejutkan , bagaimana tidak Pemeran Utama di Series Balapan paling terkenal di dunia Fast & Furious ini punya jutaan Fans di seluruh dunia. Ke 6 Filmnya selalu berhasil memberikan ketegangan bagi para penonton Balapan yang Epik dan efek yang begitu menunjang menjadi faktor penting Kesuksesan Fast & Furious.

5.The Twilight Saga (44,9 Juta Likes)

5 Film Twilight begitu sukses membius kaum remaja untuk segera memplokamirkan dirinya sebagai fansnya.Dengan Pemain pemain berwajah rupawan , Film tentang Manusia yang jatuh cinta kepelukan  Vampir ini berhasil meraup ratusan juta Dollar . Walaupun sukses secara finansial namun Film ini justru dikritik begitu pedas oleh para kritikus Film , tak hayal beberapa Filmnya selalu menghiasi deretan nominasi Razzie Award , anugrah untuk sineas Perfilman terburuk.

4.Shrek (45,0 Juta Likes)

Mudah saja untuk Shrek mendapatkan Popularitas dengan cerita yang lucu , efek yang tak murahan membuat para pecinta film animasi yang di dominasi Anak - anak untk menyukai film tentang monster hijau yang satu ini.

3.Titanic (48,5 Juta Likes)

Kebanyakan Orang pasti akan memilih TITANIC sebagai film paling romantis di dunia , dan setiap orang yang pernah menonton Titanic pasti ingat adegan paling Epiknya yaitu ketika Jack dan Rose berdiri di Ujung Kapal dengan merentangkan tangan mereka seperti terbang dihembus angin . Mantan Film Terlaris di dunia ini biasanya diputar saat Valentine dan sukses memiliki Hampir 50 Juta Fans di Facebook .

2.AVATAR (50,3 Juta Likes)

AVATAR setiap denger kata ini pasti inget Avatar Aang namun yang kita bahas sekarang adalah AVATAR Film terlaris di Dunia karya sutradara James Cameron yang juga menyutradarai Film Terlaris Kedua TITANIC . Film yang menceritakan negeri Pandora ini sukses mendapatkan 2,7 Milyar Dolar untuk pemutarannya diseluruh dunia di tahun 2009 lalu , dan ditahun 2016,2017 dan 2018 akan ada AVATAR 2,3 dan 4. Tunggu saja Apakah Filmnya akan semenakjubkan Film pertamanya.Fano harap sih iya :D

1.Harry Potter (68,7 Juta Likes)

Dan Film Terfavorit di Dunia sepanjang Masa jatuh Ke tangan The Choosen One "Harry Potter" , Selama 10 Tahun lebih 8 Filmnya sudah begitu melekat dibenak para Remaja di Dunia , Mengadaptasi dari Novel Sukses Karya J K Rowling , Harry Potter menjadi Fenomena tersendiri , Dunia sihir dalam Filmnya begitu menarik perhatian , Keuntungan Finansial , Kebanjiran Fans untuk para bintangnya menjadi pertanda betapa suksesnya Film yang dibintangi Daniel Radcliffe.Fano Juga salah satu penggemar berat Saga ini.

Dihimpun Oleh FAKTANOMENA

4 comments:

  1. Yang suka begadang dan gak tahu mau ngapain
    mampir kesini saja dan daftarkan diri Anda www(dot)updatebetting(dot)co
    Info bbm 7ACD8560

    ReplyDelete
  2. Game online yang menghasilkan ayukk ini infonya .. F4n588371n9 :) BBM : 5EE80AFE :)

    ReplyDelete
  3. IONQQ- Bandar Online Poker-Domino menyediakan
    - POKER
    - BANDARQ
    - DOMINO99
    -bandar poker
    minimal deposit atau withdraw 20,000 :)
    ayo segera bergabung bersama kami di ionqq

    ReplyDelete
  4. AJOQQ - Bandar Online Poker-Domino menyediakan
    - POKER
    - DOMINO
    - CAPSA SUSUN
    - BANDARQ
    - ADUQ
    - BANDAR POKER
    - SAKONG
    - BANDAR66 ( NEW GAME )
    minimal deposit atau withdraw 15.000 :)
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)

    ReplyDelete