5 Fakta Tentang Lee Min Ho di Drama Terbarunya " The Heirs "

Wednesday, November 27, 2013



Lee Min Ho memerankan karakter anak orang kaya bernama Kim Tan yang merupakan pewaris perusahaan Empire Group. Berikut ini peran Kim Tan sepanjang drama tersebut!seperti yang dilansir detikhot.com
1. Diasingkan
Tiga episode awal 'Heirs' memang banyak menekankan kisah Kim Tan di kehidupannya sebagai anak rantau di California. Awalnya memang hal ini mengesankan bahwa Kim Tan adalah anak orang kaya yang sekolah di luar negeri, namun ternyata ini merupakan sebuah cara dari kakaknya yang beda ibu, Kim Won, untuk mengasingkan Kim Tan.
2. Jatuh Cinta
Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pertama kali di sebuah kafe pinggir pantai. Saat itu Tan merasa kasihan pada Eun Sang yang sedang bertengkar dan ditipu oleh kakak perempuannya.
Merasa memiliki kesamaan yaitu sama-sama 'dibenci' oleh kakak mereka, Tan menjadi perhatian pada Eun Sang. Tan kemudian membantu Eun Sang selama berada di Amerika sampai akhirnya merasa bahwa dirinya jatuh cinta pada gadis itu.
3. Tunangan & Mantan Pacar
Meskipun masih berusia 18 tahun, kehidupan anak konglomerat dalam drama-drama Korea biasanya telah direncanakan oleh kedua orang tua mereka. Demikian halnya dengan Kim Tan yang telah bertunangan dengan Yoo Rachel (Kim Jiwon). Meskipun telah punya pasangan, Tan merasa tak cocok dengan Rachel.
Sementara itu, di episode 3 dan 4 drama tersebut dibocorkan bahwa Tan pernah punya hubungan dengan Lee Bona yang diperankan oleh Krystal 'f(x). Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan dan belum dijelaskan alasannya.
4. Dibenci Kakak Laki-laki
Kim Tan sangat menyayangi kakak laki-lakinya meskipun dengan terang-terangan Kim Won menunjukkan rasa tidak sukanya pada Tan. Beberapa faktor seperti beda ibu dan ketidakcakapan Tan sebagai pewaris misalnya membuat Won membenci Tan.
5. Saingan
Kembali ke sekolah di Korea, Kim Tan harus menjalani kehidupan baru sebagai siswa SMA. Dirinya juga kembali bertemu dengan teman-teman lamanya termasuk Young Do (Kim Woo Bin).
Meski belum diceritakan dan belum terlibat dalam satu adegan, Tan dan Young Do sepertinya akan menjadi saingan dalam banyak hal. Termasuk salah satunya adalah menarik hati Eun Sang (Park Shin Hye).


Sumber Berita: http://lbskdrama.com/berita-5-fakta-tentang-peran-lee-min-hoo-di-drama-heirs.html#ixzz2lpeJuuTn

1 comments:

  1. Ayo pasang jagoanmu disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Info lanjut 7ACD8560

    ReplyDelete