10 Fakta Tentang Album Lady Gaga - ARTPOP

Sunday, November 10, 2013



11-11.13 atau hari dimana Postingan ini ditulis Lady Gaga , secara resmi merilis Album Studio ketiganya "ARTPOP" di New York dalam acara ArtRave yang disiarakan Streaming di Vevo.com . di album ini adal 15 Lagu yang sangat luar biasa bagus . Namun ini dia 10 Fakta dibalik Album Artpop .




1.Single Pertama ARTPOP yaitu Applause adalah lagu yang terakhir kali di dengarkan saat pemilihan lagu buat album tersebut dan fansnya mengira judul lagu itu adalah Applesauce .


2.Lagu Artpop sendiri sebenarnya diciptakan untuk Album The Fame namun Gaga merubah pikiran dan menggantinya untuk album Arpop ini.



3.Lagu Do What U Want Ft R.Kelly sebenarnya adalah lagu promosi namun karena mendapat respon yang baik oleh para fans . Lagu ini menjadi Single Keduanya menggantikan Venus yang menjadi Single ketiga.

4.Lagu Venus menuai banyak salah prepsepsi karena dalam lagu tersebut kata Venus terdengar seperti "Penis".

5.Di Album Arpop ini Lady Gaga telah mengkonfirmasi akan menggarap Skuel Telephone lewat akun twitternya namun Gaga tidak memastikan Beyonce akan menjadi rekan duetnya.

6.Lagu I Wanna Be With You yang sempat dinyanyikan saat Itunes Festival berganti nama menjadi Dope dan dirubah liriknya pula.

7.Dalam kurun waktu kurang lebih 1 Jam , Albumny langsung jadi nomor 1 di 80 Negara


8.Lady Gaga memakai Flying Dress pertama di dunia saat perilisan Arpop

9.Sebelum rilis Artpop ia memutuskan " memecat " managernya

10.Lady Gaga mengatakan albumnya adalah Millineum Album

Dihimpun oLeh Faktanomena

1 comments:

  1. Kalah melulu main di agen lain?
    mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

    ReplyDelete