10 Wanita Paling Cantik & Sexy Versi Faktanomena

Friday, July 19, 2013

10 Wanita Paling Cantik & Sexy Versi Faktanomena - Setelah Beberapa waktu yang lalu aku mengepost tentang wanita terSExy versi FHM , kali ini baru Versi Faktanomena , Siapa saja yang pantas mendapat julukan Sexy oleh Faktanomena ? Langsung di tilik yuk  :

10.Kelly Brook

Sempurna , Itulah yang pantas untuk menggambarkan Seorang Kelly Brook yang Anggun , Cantik dan tentu saja Sexy.

9.Kim Kardashian

Memiliki tubuh yang sempurna membuat kami menaruh perhatian kepadanya sehingga , Faktanomena tak ragu menempatkannya di posisi 9 jajaran Wanita Tersexy versi Faktanomena.

8.Chirstina hendricks

Walau usianya sudah 38 tahun , tetapi Pesona Sexynya tak dapat terkelak , Lihat saja tubuhnya yang mampu meluluhkan pria , tak hayal Kami menempatkannya Special di Peringkat 8.

7.Cheryl Cole

Cantik , Sexy , Suaranya bagus , apanya yang kurang dari seorang Cheryl Cole yang pernah menjadi juri X Faxtor UK ini , berada diposisi 9 Top Wanita Tersexy FHM membuat kami menaruh hati padanya dan menempatkannya di posisi ini.

6.Mila Kunis

Mila Kunis yang menjadi wanita Tersexy versi FHM 2013 , Sangat layak mendapat predikat "Sexy" tetapi Faktanomena terpaksa menempatkannya diposisi 6.

5.Alison Brie

Cantik , Manis dan Menarik , Aku rasa 5 Besar untuknya tak terlalu buruk.

4.Megan Fox

Terus - Terusan mendapat predikat Sexy tak hal membuat nama Megan Fox terus melambung, itulah dasar Kami menempatkannya di posisi istimewa ini.

3.Lana Del Rey

Wajah yang sempurna , indah bibir Sexy nan merekah membuat semua pria terpana , tak dipungkiri Keseksian sang Bintang ini , dan itulah yang membuat kami menempatkannya di 3 Besar.

2.Katy Perry

Penyanyi yang ngetop Lewat Hits Firework ini selalu diindentikan dengan Imej sexy , tak dibantah bahwa dia memang Sexy dari segi apapun . Posisi Runner-up tak terlalu buruk untuknya.

1.Angelina Jolie

Kenapa harus Angelina Joile ? karena dialah ratunya Sensual , bibirnya yang memang sangat sexy , dan kedermawannya juga pengalamannya di dunia Entertaiment yang tak diragukan lagi tak ada yang mengalahkan pesonanya walaupun ia telah mulai bertambah umur imej Sexynya tak pernah pudar.

Itulah 10 Wanita Paling Cantik & Sexy Versi Faktanomena yang dihimpun oleh tim kami .

0 comments:

Post a Comment