10 Film Animasi Jepang Terbaik Versi Faktanomena

Saturday, July 20, 2013

10 Film Animasi Jepang Terbaik Versi Faktanomena - Kamu suka film Animasi Jepang ? Saatnya nonton 10 Film animasi dibawah ini. Dijamin ga nyesel . Ini adalah daftar yang Faktanomena buat ,10 Film ini sudah kami tonton sehingga kami dapat menilainya dari berbagai aspek seperti cerita , tokoh , latar dan lainnya dan terciptalah daftar ini , Langsung tilik saja :

10.My Neighbor Totoro
Nilai dari Faktanomena 85,9
Film yang mengisahkan tentang 2 gadis cilik yang riang bertemu dengan makhluk besar yang mereka sebut Totoro ini sangatlah menyentuh , film ini dipadu padaankan antara humor dan drama yang cukup menghibur . Film ini pantas untuk ditonton untuk segala umur.

9. Ponyo
Nilai dari Faktanomena 86,3
Kehidupan seorang ikan membuat ponyo ingin berubah , Ia bertemu anak kecil dipantai yang merawat dan memberi nama Ponyo kepadanya. Ponyo yang terlahir sebagai Ikan ingin berupah menjadi Manusia , Sampai akhirnya iapun bisa menjadi gadis kecil yang manis . Film yang enak ditonton dan mengasyikan , Faktanomena merekomendasikan untuk anda penyuka Film animasi jepang.

8. Toki Wo Kakeru Shouju
Nilai Dari Faktanomena 86,3
Perjalanan waktu , memang sering menjadi tema sebuah Film , tapi yang satu ini layak ditonton , Lebih segar dan tidak pasaran . Seorang gadis yang melintasi waktu untuk memperbaiki apa yang telah terjadi , Banyak kejadian lucu yang menggelitik , Cocok untuk pecinta film animasi humor.

7. Nausicaa The Valley Of The Wind
Nilai Dari Faktanomena 86,6
Sang putri dari masa depan , Inilah latar ceritanya . Di masa depan dunia dihuni oleh Fukai dan serangga-serangga raksasa , Nausicaa yang merupakan putri negeri Angin bertempur untuk menyelamatkan desanya dari serangga yang mengamuk , Keren dan banyak intrik patut ditonton.

6. Children Who Chase Lost Voices from Deep Below
Nilai Dari Faktanomena 87,0
Perjuangan seorang gadis dan gurunya di dunia yang sungguh berbeda , Banyak kejadian yang terjadi disana , Keren , seru dan asik untuk ditonton , Walaupun terlalu banyak basa-basi di awal cerita tapi keseluruhan tetap OK.

5. Castle In The Sky
Nilai Dari Faktanomena 87,2
Hebat , Kata yang terlontar saat menonton Film ini , aku rasa film ini salah satu film animasi terbaik yang pernah aku tonton , Perjuangan mencari Negeri mitos yang ada diatas awan sungguh mengagumkan . Jika anda menontonnya dengan cermat banyak pelajaran yang bisa kita petik dari film ini.

4.Grave of the Fireflies
Nilai Dari Faktanomena 87,6
Ceritanya menusuk hati , Perjuangan menyedihkan 2 bersaudara di era perang , ceritanya tak bisa dilupakan , Kesengsaraan ,Kesendirian yang menyakitkan , tapi mereka tetap semangat . Banyak amanat yang dapat diambil dari Film ini . Anda pecinta Film Animasi jepang pasti tak akan melewatkan Film yang satu ini.

3.Sword of The Stranger
Nilai Dari Faktanomena 88,2
Perjuangan , Pertarungan , Penghianatan semua dicampur jadi satu . Cerita seorang anak dan pemuda dalam menghadapi hidup yang berat . Banyak musuh yang menghadang tetapi mereka tetep semangat . Pantas untuk ditonton secepatnya.

2.Spirited Away
Nilai Dari Faktanomena 88,2
Jangan ngaku suka Animasi jepang kalau belum nonton Film ini . Cerita petualangan yang seru dan keren , Patut ditonton . Film yang diusung-usung menjadi Film animasi jepang terbaik sepanjang masa ini tak bakal mengecewakan , bagi yang cermat dalam menontonnya pastinya.

1.Paprika
Nilai Dari Faktanomena 88,3
Dan posisi 1 , diduduki Paprika sang gadis penghuni dunia mimpi , Cerita yang menegangkan, keren dan Wow , walau agak membingungkan tapi ceritanya benar – benar hebat bayangkan jika mimpi dan dunia nyata bergabung menjadi 1 , Film Paprika ini bisa menjadi gambaran tentang hal itu . Keren Abiz deh.


Itu dia List 10 Film Animasi Jepang terbaik Versi Faktanomena.

0 comments:

Post a Comment