10 Foto Paling Sexy dan Hot Vicky Shu

Friday, October 4, 2013

Nama Vicky Shu sebagai salah satu penyanyi cantik dan seksi di Indonesia belakangan ini mulai santer diberitakan.  Jika melihat kiprahnya sejauh ini di dunia hiburan Indonesia, memang setidaknya artis yang satu ini pantas untuk mendapat publisitas yang santer, baik di media televisi maupun di dunia maya.  Kehadirannya di panggung selebritis seolah menambah variasi hiburan masyarakat.

Kami akan mengupas 10 foto paling hot dari Vicky Shu dalam artikel kali ini.  Selain piawai dalam menyanyi, Vicky Shu juga tergolong sebagai artis yang sangat photogenic alias terlihat bagus saat difoto.  Tanpa berpanjang-lebar lagi, berikut foto-fotonya:



10.  Kecantikan Vicky Shu


Tak banyak wanita Indonesia yang dikaruniai wajah dan paras yang cantik, serta ditunjang dengan suara yang indah.  Vicky Shu boleh dibilang cukup beruntung karena memiliki kedua hal tersebut.  Sadar akan kemampuannya, ia pun tak ragu untuk terjun ke dunia hiburan dan mencoba peruntungannya untuk menjadi entertainer yang sukses.

Foto di atas dengan sempurna mengabadikan kecantikan, keseksian, dan keindahan seorang Vicky Shu.  Ia tampak difoto dalam pose berbaring, dengan atasan berwarna putih dengan model kemben.  Riasan di wajahnya tampak apik, dan bibirnya yang kemerahan terlihat menggoda.



9.  Vicky Shu dan penampilan seksi


Karena kecantikan dan keseksiannya, Vicky Shu kerap dibandingkan dengan sosok Aura Kasih, salah satu entertainer di Indonesia yang juga selain hot juga sangat populer.  Secara sepintas, Vicky Shu memang memiliki bentuk tubuh yang menyerupai Aura Kasih.  Sama-sama cantik, sama-sama hot, dan sama-sama memiliki talenta sebagai penyanyi.

Foto hot Vicky Shu di atas benar-benar menunjukkan keberaniannya untuk tampil seksi.  Ia mengenakan pakaian model kimono yang mengekspos keindahan payudaranya, dengan belahan rok cukup tinggi yang menampakkan pahanya yang jenjang dan mulus.  



8.  Classy


Walaupun erat dengan kesan hot dan seksi, Vicky Shu tidak mau asal tampil dengan pakaian terbuka.  Belakangan ini, sangat banyak artis yang berusaha menarik perhatian publik dengan tampil seksi habis-habisan.  Hasilnya, mereka justru terlihat norak.  Hal inilah yang sepertinya berusaha dihindari oleh Vicky Shu, di mana ia tetap bisa terlihat classy dalam busana seksi.

Pakaian, gaya rambut, dan aksesoris yang dikenakan Vicky Shu dalam foto ini menampakkan keseksiannya dengan cukup jelas.  Payudaranya terlihat membusung dalam balutan baju warna putih yang anggun, dan gaya rambutnya ditata dengan bagus menyerupai seorang putri.



7.  Photogenic


Vicky Shu yang lahir pada tahun 1987 ini juga tampaknya sangat disukai oleh kamera.  Karirnya sebagai model menanjak pesat setelah ia melakukan pemotretan bersama majalah POPULAR, dengan pakaian ala samurai wanita dari Jepang.  Terbukti memang Vicky Shu adalah sosok wanita yang photogenic karena ia hampir selalu terlihat cantik di depan kamera.

Dalam foto ini, Vicky Shu tampil cukup hot layaknya seorang model papan atas.  Ia mengenakan gaun pendek yang bercorak garis hitam putih, dengan sarung tangan berenda di kedua tangannya.  Pahanya yang putih dan mulus tampak dengan indah dan menggoda di balik rok gaunnya yang tampak manis.



6.  Vicky Shu dan penampilan oriental


Kesan oriental di wajah Vicky Shu memang tampak sangat kuat.  Vicky yang merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2007 dari provinsi Jawa Tengah ini memang seolah mengingatkan kita pada artis-artis cantik dari Jepang, Cina, dan Korea.  Vicky memiliki bentuk wajah bulat telur, dengan mata yang sangat indah dan bibir mungil layaknya tokoh komik dari Jepang.

Foto ini adalah satu lagi foto hot Vicky Shu yang diambil dari majalah POPULAR.  Ia mengenakan gaun bermodel kimono warna hitam, yang membelah dadanya dengan sangat indah.  Ekspresi wajahnya nampak kalem, namun juga tetap menggoda.



5.  Vicky Shu: Mari Bercinta 2


Sama seperti Aura Kasih, Vicky Shu juga populer dengan lagu berjudul cukup kontroversial, Mari Bercinta.  Wajar jika orang kemudian membanding-bandingkan kedua artis cantik ini, karena memang ada banyak kesamaan di antara keduanya.  Namun jika ditilik lebih dalam lagi, video klip Mari Bercinta yang dibawakan oleh Vicky Shu memang terkesan lebih lepas dan ekspresif.

Bicara masalah ekspresi, memang tampaknya Vicky Shu lebih bebas dalam mempresentasikan dirinya di hadapan publik dibandingkan Aura Kasih.  Setidaknya dalam hal berpakaian, Vicky Shu tampak lebih berani dan suka bereksperimen dengan berbagai busana dan aksesoris.



4.  Cool


Banyak artis yang ketika sudah di depan kamera, mereka tampak terlalu banyak berbicara sehingga aura keartisannya justru pudar.  Berbeda dengan Vicky Shu yang tetap nampak terlihat cool untuk ukuran seorang gadis.  Ia terlihat sangat menjaga tingkah lakunya di depan kamera dan menjaga image-nya dengan sangat baik.

Kesan cool dari seorang Vicky Shu terpancar dengan sangat jelas di foto ini.  Ia mengenakan atasan berwarna hitam dan celana jeans hitam yang sudah terkoyak-koyak.  Kesan keren timbul dari syal bermotif zebra yang melingkar apik di lehernya yang jenjang.



3.  Cute


Walaupun bukan lagi tergolong sebagai seorang artis remaja, Vicky Shu tetap mampu menghadirkan kesan cute dan imut-imut dalam setiap penampilannya.  Kesan cute ini tentunya berpadu dengan aura seksi dan sensualitas yang sangat melekat kental dalam diri seorang Vicky Shu.  Pada akhirnya, ia tampak seperti seorang dream woman yang didambakan oleh setiap pria.

Hal yang membuat Vicky Shu selalu terlihat imut-imut adalah matanya yang bersinar-sinar dan bibirnya yang tampak seperti boneka.  Jika saja ia tinggal di Jepang, pasti ia akan diekspos habis-habisan sebagai seorang model ataupun net idol.



2.  In Action


Vicky Shu yang memiliki nama asli Vicky Veranita Yudashoka ini juga tampak selalu memukau ketika tampil langsung di atas panggung.  Pesonanya ketika sedang berlenggak-lenggok menari mengikuti irama musik seolah tidak terbendung dan menghipnotis setiap pria yang melihatnya.  Belum lagi suaranya yang mendesah seksi ketika mendendangkan lagu-lagu seperi Mari Bercinta dan Drink Me.

Keindahan kulit Vicky Shu terkespos dengan sangat jelas dalam foto ini.  Pakaiannya yang berwarna putih bersih dengan sentuhan pita berwarna biru memang membuat kulit putihnya terlihat makin halus dan berkilau.  Belum lagi aksesoris manis yang melingkar di lehernya dan topi kecil yang dikenakannya.  Sangat indah!



1.  Vicky Shu dan Dunia Hiburan Indonesia


Mengarungi bahtera di dunia hiburan Indonesia bukanlah hal yang mudah.  Ada banyak halangan yang menimpa para entertainer ketika mereka berada di puncak popularitasnya.  Selalu saja ada hal yang memancing pemberitaan negatif maupun gosip miring yang bisa merugikan sang artis.  Hal inilah yang harus bisa ditepis oleh seorang Vicky Shu.

Gambar di atas mungkin bisa disebut sebagai foto paling hot Vicky Shu yang pernah beredar di media.  Ia tampak mengenakan gaun merah panjang.  Dadanya yang indah tertutup bra berenda yang juga berwarna merah, dan ekspresinya tampak seperti sedang menunggu seseorang.

Source

1 comments:

  1. di ADD ya bosku sosmed kami untuk mendapatkan info dan bonus menarik dari PelangiKiuKiu.com

    BBM : E37271BF | WHATSAPP : +6281395521057 | LINE : PELANGIQQ

    PelangiKiuKiu.com Ada 8 Games terpopuler

    -Bandar Q
    -Bandar66 (NEW)
    -Bandar Sakong
    -Poker
    -Bandar Poker
    -Adu Q
    -Domino 99
    -Capsa Susun

    Silakan Di Coba Boss,sudah daftarkan ID bermainnya boss ?

    ReplyDelete