10 Foto Paling Hot Sexy dan Panas Artis Hollywood di Twitter

Friday, October 4, 2013

Tentu sudah bukan hal asing bagi kita untuk menyaksikan foto-foto hot artis di berbagai media seperti majalah, situs internet, maupun surat kabar.  Yang agak berbeda, bagaimana jika foto-foto seksi tersebut diposting sendiri oleh sang artis melalui akun Twitter-nya?  Topik tersebutlah yang akan dibahas oleh Top10Artis pada kesempatan ini.

Kami akan menyajikan sepuluh foto artis paling hot yang diunggah sendiri melalui akun resmi Instagram dan Twitter tersebut.  Entah apa tujuannya, yang jelas mereka tampak tidak risih menunjukkan kepada publik keseksian tubuhnya.  Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut foto-fotonya:


10.  Kate Upton


Walaupun masih muda, Kate Upton saat ini sudah mulai meraih reputasi sebagai salah satu model paling seksi di dunia.  Gadis berambut pirang ini tak jarang tampil di berbagai sesi pemotretan yang menunjukkan dirinya hanya dalam balutan pakaian renang.  Keberaniannya tampil seksi ini juga tampaknya ditunjukkan melalui jejaring sosial.

Foto di atas menunjukkan Kate Upton dalam pose yang cukup hot.  Ia hanya mengenakan bra berwarna putih, sedangkan rambut pirangnya yang panjang tampak menjuntai indah di kedua bahunya.  Wajahnya juga menunjukkan ekspresi yang sangat sensual.



9.  Christina Milian


Christina adalah seorang penyanyi Amerika Serikat berkulit hitam yang lahir pada tahun 1981.  Karir bermusiknya terbilang cukup mulus, walaupun aktris yang satu ini belum menghasilkan sebuah album yang benar-benar spektakuler.  Penyanyi beraliran R&B ini juga pernah beberapa kali tampil sebagai peran pembantu dalam film layar lebar.

Christina Milian sempat memposting sebuah foto yang cukup hot melalui Twitter.  Ia tampak mengenakan bikini berwarna merah yang cukup kontras dengan kulitnya yang berwarna hitam.  Bagian samping payudaranya agak terbuka dan terlihat cukup hot.



8.  Coco


Selebritis yang bernama asli Nicole Natalie Marrow ini adalah seorang aktris, penari, model, dan dikenal karena pernikahannya dengan rapper bernama Ice-T.  Walaupun usianya sudah menginjak lebih dari empat puluh tahun, Coco tampaknya tidak segan untuk menunjukkan kemolekan tubuhnya.  Ia beberapa kali tampil dalam pakaian yang sangat terbuka.

Salah satu foto Coco yang paling menghebohkan justru ia unggah sendiri melalui akun Twitter-nya.  Seperti pada foto di atas, sang aktris terlihat hanya mengenakan lingerie warna putih yang mempertontokan keindahan fisiknya dengan sangat jelas.



7.  Jennifer Love Hewitt


Jennifer yang juga dikenal sebagai salah satu wanita berpayudara indah ini juga tak mau ketinggalan mengunggah foto-foto seksinya melalui Twitter.  Jennifer Love Hewitt yang memang memiliki aura keseksian tinggi ini memang dikenal sebagai seorang publik figur yang paling banyak dibicarakan di dunia maya karena berbagai prestasinya.

Dibandingkan foto-foto hot artis lainnya, gambar yang diunggah Jennifer Love Hewitt di atas terbilang cukup artistik dan memiliki nilai seni.  Ia tampak sedang berbaring di atas kursi bermodel abad pertengahan, dengan pakaian yang sangat atraktif dan provokatif.



6.  Kim Kardashian


Cantik, populer, namun juga kerap menuai pemberitaan miring.  Itulah image yang tergambar dari sosok Kim Kardashian, artis cantik yang baru saja mendapat seorang putra dari rapper Kanye West.  Kim memang sangat sering membuat sensasi, mulai dari skandal video pribadinya hingga pernyataan-pernyataannya yang cukup kontroversial.

Walaupun terkadang terkesan tidak simpatik, namun keindahan fisik Kim Kardashian sama sekali tidak bisa dibantah,  Foto di atas menjadi bukti, di mana Kim tampak begitu memesona dengan bikini dan bunga-bungaan yang menghiasi rambutnya.



5.  Lady Gaga


Kontroversial, nyentrik, dan aneh.  Tingkah ini tampaknya juga terbawa hingga ke dunia maya.  Lady Gaga terbilang sama sekali tidak risih untuk memposting berbagai foto dirinya dalam berbagai pose seksi, bahkan topless melalui akun Twitter-nya.  Well, tampaknya Gaga beranggapan bahwa hal seperti ini bisa bermanfaat sebagai salah satu bentuk publisitas.

Foto di atas hanyalah salah satu foto paling hot Lady Gaga yang pernah ia unggah ke akun Twitter.  Lady Gaga tampak mengenakan pakaian serba hijau, dengan riasan wajah yang agak menyeramkan.  Unsur seksi namun aneh juga begitu terasa dalam foto ini.



4.  Miranda Kerr


Miranda Kerr adalah seorang model elit asal Australia yang sudah menjadi duta resmi berbagai produk fashion, salah satunya saat mewakili perusahaan pakaian dalam ternama, Victoria's Secret.  Tak hanya itu, belakangan ini Miranda juga aktif menulis buku dan memasarkan sendiri berbagai produk kecantikan di bawah namanya.

Seperti yang kita harapkan dari seorang model, foto yang diunggah Miranda Kerr di atas tetap berkesan elegan dan anggun walaupun tak bisa lepas dari unsur seksi.  Miranda tampak sangat cantik dengan topi lebar dan bikini manis yang dikenakannya.



3.  Rihanna


Nama Rihanna pasti bukan suatu hal yang asing bagi masyarakat Indonesia.  Penyanyi R&B ini sudah menuai banyak prestasi di dunia hiburan, dan dianggap sebagai salah satu penyanyi muda paling berpengaruh di abad 21 bersama dengan Beyonce dan Katy Perry.  Wajar jika banyak media yang memburu foto-foto hot dari Rihanna,

Tak disangka, sang artis justru "berbaik hati" dengan memposting foto yang cukup seksi melalui Twitter.  Ia tampak sedang mengenakan pakaian renang dengan motif leopard, dan atasan berwarna hitam putih.  Rambutnya juga diikat serupa dengan tokoh Lara Croft dalam serial Tomb Raider.



2.  Selena Gomez


Artis muda yang naik daun karena penampilannya bersama Disney Channel ini juga beberapa kali dikabarkan terlibat dalam skandal yang tidak mengenakkan bersama pacaranya, Justin Bieber.  Walaupun demikian, popularitasnya seolah sama sekali tidak terpengaruh.  Ia bahkan semakin eksis meraih posisi sebagai artis muda paling populer di dunia.

Berbicara tentang foto seksi, sepertinya Selena Gomez juga tidak termasuk sebagai selebritis yang malu-malu di jejaring sosial.  Baru-baru ini, ia baru saja mengupload fotonya dalam posisi berjemur di pantai, hanya dengan mengenakan bikini dan kacamata hitam.



1.  Adrianne Curry


Pemenang kontes reality show America's Next Top Model ini terhitung lebih dari sepuluh kali memposting foto-foto seksinya melalui media Twitter.  Wajar, Adrianne memang memiliki bentuk tubuh yang langsing dan indah yang membuatnya selalu ingin memamerkannya di jejaring sosial.  Well, tampaknya usaha ini juga berhasil membuatnya makin populer.

Foto di atas adalah salah satu contohnya, di mana Adrianne tampak sedang santai berbaring di sebuah pantai.  Ia mengenakan bikini bergaris hitam kuning, dengan kacamata hitam yang terpasang apik di wajahnya.  Tubuhnya sangat fit, berisi, dan hampir mendekati sempurna.

Source

0 comments:

Post a Comment