10 Artis Dengan Sertifikat VEVO Terbanyak

Saturday, January 11, 2014


Vevo Certified adalah Sebuah Penghargaan Untuk penyanyi yang Video Klipnya dilihat Lebih Dari 100 Juta Kali , dan siapa saja 10 Artis Tersebut ? Langsung Saja Kita Lihat Listnya :

10.Shakira (7)

Salah satu MV yang paling terkenal darinya adalah Waka - waka yaitu Theme song World Cup 2010 yang dilihat lebih dari 580 Juta kali.

9.David Guetta (7)
David-Guetta
Dia memang sebenarnya DJ namun lagu-lagunya yang dibawakan penyanyi lain malah sukses berat Seperti Turn Me On yang dibawakan Nicki Minaj , Titanium & She Wolf yang dibawakan Shia dan 4 lagu lain yang dilihat lebih dari 100 Juta Kali.

8.Black Eyed Peas (7)

Grup ini mungkin sudah jarang bekumpul namun video-videonya banyak yang sukses ada I Gotta Feeling , Pump it Up , Boom Boom Pow dan yang lainnya,

6.Eminem (8)

Rapper kelas dunia ini juga tak kalah populer Videonya yang paling populer adalah  Love the way you lie yang dilihat leih dari 640 Juta kali dan Not Afraid yang diliht lebih dari 400 Juta kali.

5.Chris Brown (8)
Chris Brown
Chris Brown juga merupakan penyanyi yang produktif mengeluarkan MV sukses sebut saja Look at me now , With You , Yeah 3X ,Next To You , Kiss Kiss, Turn Up the Music dan Dont Wake Me Up yang sukses dilihat lebih dari 100 Juta Kali.

5.One Direction (9)

Dan Ini dia One Direction , Grup Boyband paling terkenal belakangan ini bukan tanpa sebab , Seluruh MVnya ampuh membuat 100 Juta Lebih pengguna youtube melihatnya. Mungkin yang paling Populer yaitu What's Make You Beautiful yang dilihat Lebih dari 450 Juta kali.

4.Katy Perry (9)
Katy-Perry-2013



Sang Diva ini memang sangat populer MVnya juga mengundang Youtubers untuk menontonnya , MVnya yang paling Populer adalah Fireworks dan Roar yang sangat populer tahun 2013 Lalu.

3.Lady Gaga (10)

Sang Mother monster ini memang dikenal dengan Video Musiknya yang berbobot dan tentunya mengundang Kontroversi dan sensasi namun malah itulah yang membuat MVnya laku keras untuk dilihat sebut saja Bad Romance yang dulunya adalah Musik Video paling banyak dilihat di Youtube sebelum munculnya Baby. Selain Bad Romance juga ada Alejandro , Telephone , Judas , PokerFace , Just Dance , Love Game , Paparazzi dan yang terbaru Applause.

2.Justin Bieber (11)
Picture of Justin Bieber
Dan sang Raja Youtube siapa lagi kalau bukan Justin Bieber walaupun sebentar lagi akan Lengser Oleh PSY (namun PSY bukan bagian dari VEVO). MV paling Fenomenalnya Baby sudah ditonton 950 Juta Kali dan merupakan Video paling banyak ditonton setelah GangnamStyle dengan 1,8 Milyar.

1.Rihanna (16)

Dan yang Pertama adalah sang pelantun Umbrella , Ia menjadi RatuYoutube setelah melengserkan Lady Gaga dengan 4,5 Milyar total Viewers Youtubenya. Penyanyi yang produktif Mengeluarkan MV ini sudah mengoleksi lebih dari 30 Musik Video dan 16 Diantaranya ditonton lebih dari 100 Juta Kali.

Dihimpun oleh Faktanomena

1 comments:

  1. Pildun2018 cuma nonton? gak seru dong
    Mari pasang jagoan mu disini update betting..

    ReplyDelete